Friday, July 22, 2016

Suarez Yakin Messi Akan Kembali Ke Timnas

indomonopoly.com

Luis Suarez meyakini Lionel Messi akan mempertimbangkan kembali keputusannya untuk pensiun dari timnas Argentina. Suarez percaya Messi akan kembali tampil bagi negaranya di turnamen besar.

Setelah Argentina kalah dari Chile di final Copa America Centenario, Messi memang menyatakan keputusan pensiun. Ia merasa berbagai kegagalan di final dalam beberapa tahun terakhir memang indikasi bahwa ia tak cocok di timnas.

"Saya tak bisa bayangkan Messi berhenti bermain bagi Argentina. Saya harap itu tak terjadi. Dia sangat mencintai Argentina, semoga dia tidak benar-benar pensiun. Messi pernah mendapatkan tawaran untuk dinaturalisasi Spanyol tapi dia menolak karena cintanya kepada Argentina," terang Suarez kepada AS.

Suarez menegaskan bahwa cinta Messi kepada Argentina sebenarnya tak perlu dipertanyakan lagi. Suarez yakin Messi pun akan kembali bermain bagi Argentina.

"Saya rasa cinta Messi kepada Argentina sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Karena itu pula, saya meyakini dia akan mempertimbangkan kembali keputusannya pensiun. Nuraninya akan menuntut untuk kembali ke timnas."
Load disqus comments

0 comments