Thursday, July 7, 2016

Setya Novanto Golkar Nasdem Hanura Akan Dukung Ahok.

www.indomonopoly.com
Majunya mantan wakil Menhan Sjafrie Sjamsoeddin sebagai bakal calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 tak membuat Partai Golkar mengendurkan dukungannya kepada calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok.

Ketua Umum Golkar Setya Novanto menegaskan, partainya bersama dua partai pendukung Ahok lainnya akan berjuang sekuat tenaga memenangkan calon petahana dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Golkar akan sekuat tenaga dengan partai pendukung lainnya, Hanura dan NasDem bersama-sama untuk memenangkan Ahok," kata Setya Novanto usai salat id di DPP Golkar, Jl. Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (7/7).

Meski begitu, dia juga mengingatkan Ahok untuk berjuang sekuat tenaga jika ingin kembali terpilih dan dipercaya memimpin DKI Jakarta. Golkar sebagai partai pendukung akan berjuang bersamanya, mengingat DKI merupakan barometer politik nasional.

"Kita yakin Ahok tentu perlu melakukan perjuangan-perjuangan dan Golkar yang sudah mendukung Ahok akan bersama-sama melakukan kontribusi besar," jelas dia.

Sampai saat ini Ahok belum memutuskan akan maju dengan bendera partai atau tetap secara independen. Ahok diyakini punya beragam pertimbangan dalam mengambil keputusan.

"Saya yakin Ahok akan mempertimbangkan betul-betul," ungkap Setya Novanto.
Load disqus comments

0 comments