Wednesday, July 27, 2016

Sheryl sheinafia Merasa Aneh Dengan Suaranya Sendiri

indomonopoly.com

Musik sepertinya memang tak bisa lepas dari penyanyi cantik Sheryl Sheinafia. Saat capek dan tidak mood, pelantun Kutunggu Kau Putus ini memilih untuk mendengarkan musik yang membuatnya nyaman.

"Salah satu pelarian aku kalau lagi emosional atau capek itu pasti ke musik sih. Tapi, nggak harus aku bikin lagu baru. Aku nikmatin aja yang ada. Aku suka dengerin musik, sangat suka sama seni musik," ujarnya saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Tak jauh berbeda dengan kamu, bintang film KOALA KUMAL ini juga punya selera tersendiri soal musik yang biasa didengarkannya. Ditanya soal hal itu, ia pun menjawab jika lagu-lagu akustik lah yang menjadi favoritnya selama ini.

"Lagu yang lagi aku suka dengerin aja sih. Aku sukanya kayak genre akustik yang lirik-liriknya meaningful," kata gadis cantik yang baru berusia 19 tahun itu.

Saat ditanya apakah Sheryl juga sering mendengarkan lagunya sendiri, ia pun menyampaikan jawaban yang sama sekali tak terduga. Bukan senang atau apapun, Sheryl justru merasa aneh.

"Kalau lagu sendiri, aku mainin pasti. Tapi, kalau dengerin suara sendiri kayak rada aneh nggak sih," pungkasnya seraya tertawa. Kalau kamu, suka nggak sih sama suara dara cantik yang satu ini?
Load disqus comments

0 comments