Monday, July 4, 2016

Chelsea Resmi Kontrak Michy Batshuayi 5Tahun

indomonopoly.com

Chelsea telah merampungkan transfer pemain asal Belgia Michy Batshuayi. Klub London tersebut akan mengontraknya selama lima tahun dengan biaya transfer yang dipercaya senilai 33 juta pounds dari Marseille.

"Saya sangat senang bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa untuk melejitkan karier saya selanjutnya. Saya ingin membantu Chelsea menjuarai banyak trofi selama saya di Stamford Bridge," ucap pemain 22 tahun tersebut di laman resmi Chelsea.

" Eden Hazard dan Thibaut Courtois sudah banyak cerita hal baik tentang klub ini, dan dengan kehadiran Antonio Conte sangat membahagiakan menjadi pemain Chelsea," sambungnya.

Musim lalu, ia mencetak 23 gol dan memberikan 10 assist meskipun timnya hanya bisa finis di peringkat 13. Di paruh musim pertama di Ligue 1, ia sempat menjadi top skor di bawah Zlatan Ibrahimovic yang saat ini gabung dengan Manchester United setelah meninggalkan PSG.

Kehadirannya di Stamford Bridge mulai musim depan diharapkan menjadi mesin pencetak gol baru setelah musim lalu The Blues hanya bisa finis di peringkat 10.
Load disqus comments

0 comments