Wednesday, May 25, 2016

Scholes Sarankan Inggris jadikan Rooney starter

www.indomonopoly.com

Paul Scholes menyarankan pada manajer timnas Inggris, Roy Hodgson, untuk selalu menjadikan Wayne Rooney sebagai starter di ajang Euro 2016 nanti.

Performa Rooney bersama Manchester United dalam semusim ini banyak menuai kritikan dari para fans. Sebab ketajamannya menurun drastis. Hal itu berimbas pada posisinya di skuat Inggris.

Banyak fans yang berharap Rooney tak dimasukkan skuat Inggris dan bahkan tak perlu diajak ke Prancis sekalian. Sebab banyak pemain lain macam Harry Kane, Jamie Vardy maupun Daniel Sturridge dan Dele Alli yang lebih moncer penampilannya.

Namun Scholes justru memberikan pandangan berbeda. Ia mengatakan bahwa Hodgson mestinya tetap memainkan Rooney sebagai starter.

"Saya mungkin akan tetap menjadikan Rooney starter, entah di posisi nomor 10 atau nomor sembilan di depan bersama Kane. Saya mungkin juga akan tetap memainkan Vardy sebagai pemain pengganti di 20 menit terakhir dan kemudian melihat apa yang terjadi di laga tersebut," cetus Scholes pada Manchester Evening News.

"Jika rooney tak jadi starter masih ada beberapa opsi lainnya, dan saya rasa itulah hal terbaik tentang skuat ini. Ada pemain seperti Raheem Sterling dan Sturridge. Jadi kami jelas memiliki pemain-pemain yang menarik," serunya.
Load disqus comments

0 comments