Tuesday, May 17, 2016

Eden Hazard Mengatakan Leicester City Layak Jadi Juara Premier


Pemain Bintang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan Leicester City amat layak menjadi juara Premier League. Chelsea sempat bermain imbang 1-1, ketika menjamu klub juara Inggris tersebut di Stamford Bridge pekan lalu. Itu adalah pertandingan terakhir kami dan merupakan kesempatan yang bagus.

Tutur pemain Belgia pada laman resmi klub. Pertandingan berjalan ketat hingga akhir, kami ingin mencetak gol kedua, namun tidak bisa. Selamat untuk Leicester, mereka memang pantas untuk ini. Mereka sudah menjalani tahun yang luar biasa dan memainkan banyak pertandingan bagus.


Tidak mudah untuk bermain sebagai juara, itu memang benar, lanjut Hazard. Kami tahu bahwa itu semua sudah dimulai dari laga perdana. Kami mungkin tidak terlalu ngotot dibandingkan tahun sebelumnya.

Dari sisi cedera, ini musim yang buruk untuk saya secara pribadi, menyelesaikannya dengan bagus, kami mampu sedikit bangkit, namun kami tidak bisa menunjukkannya secara konsisten musim ini. Kami harus lebih baik lagi musim depan, kami semua bekerja sama untuk menjadi lebih baik.

Load disqus comments

0 comments