Thursday, May 19, 2016

Pogba Merasa Masih Belum Pantas Raih Ballon d'Or

www.indomonopoly.com

Gelandang muda Juventus, Paul Pogba mengatakan bahwa ia sudah berkembang pesat musim ini. Kepergian para pemain penting Juve musim panas lalu ternyata justru memberikan ruang lebih kepada Pogba untuk berkembang.

Musim panas lalu, Juve melepas Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan juga Arturo Vidal. Meski sempat tampil buruk pada awal musim, namun Juve sukses bangkit dan Pogba pun merasa semakin dewasa.

"Saya sudah berkembang dengan sangat baik musim ini. Perginya Pirlo dan Tevez memaksa saya untuk mengambil tangung jawab yang lebih besar di tim ini," terang Pogba kepada Sky Sports Italia.

Pogba kemudian mengaku belum ingin berhenti berkembang. Namun ia juga menyadari bahwa saat ini ia belum pantas mengharapkan gelar Ballon d"Or.

"Langkah selanjutnya bagi saya adalah membantu Juve untuk meraih gelar Liga Champions. Saya masih ingin berkembang terus sebelum saya memikirkan Ballon d"Or."
Load disqus comments

0 comments