Monday, May 23, 2016

Massimiliano Allegri: Masa Depan Saya Ada Di Juventus

www.indomonopoly.com

Massimiliano Allegri menegaskan bahwa ia masih akan terus menangani Juventus dalam beberapa tahun ke depan. Allegri memang baru saja mengantarkan Juve menjadi juara Coppa Italia.

Allegri mengatakan bahwa ia merasa nyaman bekerja di Juventus. ia merasa sudah berhasil membangun siklus kemenangan baru bersama Juventus.

Juventus memang melakukan perombakan besar-besaran pada awal musim. Mereka melepas beberapa pemain penting dan mendatangkan beberapa muka baru. Secara umum, Juve meremajakan skuat mereka musim panas lalu dan hasilnya terlihat bagus.

"Masa depan saya ada di Juventus. Saya dan klub ini berbagi segalanya. Kami sudah berhasil memulai siklus baru dengan peremajaan skuat. Kami masih bisa sejajar dengan klub-klub besar di Eropa. Jika melihat perbedaan pendapatan, maka Juve memang wajib bekerja dengan organisasi yang rapi. Saya berharap akan lama di sini karena saya sangat bahagia," terang Allegri kepada Rai Uno.

Allegri sendiri memang telah menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2018 bersama Juve.
Load disqus comments

0 comments