Thursday, August 11, 2016

Atlet Judo Di Sangka Maling.

www.indomonopoly.com
Sesaat setelah menjuarai pertandingan dalam kompetisi Olimipade Rio di Brazil, seorang atlet judo asal Belgia coba lumpuhkan maling di Pantai Copacabana. Seorang maling mencoba mengusik kesenangan Tichelt saat ponsel rekannya dibawa kabur kala bersantai sejenak di Pantai Copacabana.

Tidak disangka, Dirk Van Tichelt, yang baru saja menyabet medali perunggu dalam olahraga judo di kelas 73 kilogram ini malah kena bogem mentah dari orang tidak dikenal saat coba menangkap maling tersebut.

"Tak pikir panjang, Tichelt langsung lari memburu maling tersebut sebelum akhirnya Tichell malah mendapat bogem mentah dari orang lain," sumber Komite Olimpiade Belgia, seperti dikutip dari laman Independent, Jumat (12/8).

Atlet 32 tahun ini dilarikan ke rumah sakit karena mata kirinya yang lebam. Meski dengan mata kiri bonyok, Tichelt tidak ragu tampil ke media saat memamerkan medalinya beberapa hari setelahnya.

Diketahui, insiden di pantai waktu itu disebut dilakukan oleh wanita setempat. Namun, Komite Olimpiade Belgia Luc Rampaer mengatakan penyerang adalah seorang pria.

"Jelas penyerang adalah seorang laki-laki, informasi yang menyebut dia adalah wanita itu tidak benar," kata Rampaer.
Load disqus comments

0 comments