Friday, September 2, 2016

Manoj Punjabi Jenguk BJ Habibie di RS


Hari ini, sempat beredar kabar bahwa Presiden RI ke-3, BJ Habibie, kini tengah dirawat di Rumah Sakit Gatot Subroto Angkatan Darat (RSAD). Untuk mengklarifikasi berita tersebut, awak media pun menghubungi Manoj Punjabi, produser yang juga punya hubungan dekat dengan Pak Habibie.

Menurut Manoj, pria berusia 80 tahun itu memang tengah sakit dan dirawat di rumah sakit. Bahkan, produser berparas ganteng ini sempat menjenguk Pak Habibie jauh sebelum kabar di atas tersebar.

"Iya (benar dirawat di RS), saya juga sudah jenguk. Kondisinya sudah membaik, mungkin awal minggu depan bisa pulang. Saya minggu lalu ke sananya," ujar Manoj saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (3/9).

Sayangnya, pendiri Rumah Produksi MD Entertainment ini enggan membeberkan penyakit apa yang menyerang Pak Habibie. Yang pasti, saat ini mereka tengah banyak berkomunikasi guna mendiskusikan tentang film HABIBIE AINUN 3.

"Saya nggak bisa cerita soal itu dan nggak ada hak. Tapi beliau makin sehat, sekarang sama saya lagi ngomongin soal skrip HABIBIE AINUN 3. Baru dua hari teleponan sama saya," sambungnya.

Manoj berharap Pak Habibie bisa sedikit mengurangi kesibukannya yang memang seperti tak pernah habis. Pasalnya, bernama lengkap Bacharuddin Jusuf Habibie itu memang sudah cukup berumur, yakni 80 tahun.

"Sekarang (kondisinya) udah oke, tinggal mungkin istirahatnya aja yang diperbanyak. Pak Habibie kan orangnya sangat aktif, kalau nggak direm susah juga. Saya ngerti banget sifatnya itu," pungkas Manoj.
Load disqus comments

0 comments